NuDibraNch siie HewaN CanTikKKk....

Posted by : NdutEcy.EcyNdut di 20.12
Salah satu hewan yang patut dianugerahkan sebagai Hewan Tercantik adalah Nudibranch. Seperti apakah Nudibranch tersebut??? apakah teman-teman tahu?? kalau tidak tahu,,, di blog ini saya kasih tahu!!!
Nudibranchia berasal dari Bahasa Latin, yaitu nudus yang artinya telanjang, dan brankhia yang artinya insang. Maksudnya disini adalah, hewan yang satu ini dapat dilihat insangnya secara langsung dan jelas, kalau di-Indonesiakan hewan ini sering disebut dengan “Kelinci Air”.
Nudibranchia adalah hewan yang memiliki badan yang lunak, sehingga mereka digolongkan kepada filum Mollusca. Hewan ini biasanya tidak memiliki cangkang saat sudah dewasa. Memiliki kepala bertentakel dan sangat sensitif akan berbagai rangsangan.
Yang paling unik dari hewan ini adalah komposisi warnanya. Warna-warna yang indah dan susunannya yang unik membuatnya pantas mendapatkan penghargaan Hewan Tercantik di Dunia.
Nudibranchia dapat ditemukan hampir di seluruh lautan dunia, namun mereka lebih mudah ditemukan di perairan laut yang hangat.

0 komentar:

Posting Komentar