Ulat Bulu,,, bikin GATAL......

Posted by : NdutEcy.EcyNdut di 19.10

Masih hangat dibicarakan tentang serangan ulat bulu di beberapa wilayah di Indonesia.Beberapa ulat bulu bahkan berkembang sangat cepat hingga menyabar kemana mana.Berbagai carapun telah dilakukan untuk menangani persoalan tersebut,tetapi memang harus melalui proses yang panjang jika ingin membersihkan ulat bulu tersebut hingga tuntas.

Hahaha,kalo mikirin ulat bulu terus kayanya ga bakalan selesai.Mending kita liat aja gambar gambar ulat bulu. warna ulat bulu ini emang menarik tapi bahaya loch teman-teman bisa bikin gatal-gatal...














Kalo ini temennya ulat bulu atau mungkin mama ulat bulu,, hahahaha :-D


Kenapa ulat bulu berkembang cepat?
Katanya sih karena faktor cuaca yang dingin,jadi mereka tumbuhnya cepet deh.


Nah selain itu juga karena pemangsanya si ulat bulu ini udah semakin berkurang gara gara di buru sama manusia.
wah,parah tuch......



Manusia emang egois yach.....
pasti kata burung itu "manusia tolong jangan bunuh saudara-saudara saya.." hahahahaa :-D

0 komentar:

Poskan Komentar